cara menghilangkan bekas jerawat,cara menghilangkan jerawat sangat dibutuhkan untuk remaja remaja yang resah dengan timbul nya jerawat akibat proses kedewasaan.

Lihat cara menghilangkan jerawat pasir dengan cepat

cara menghilangkan jerawat pasir dengan alami dengan cepat

Cara Menghilangkan Jerawat Pasir Secara Alami - Sebenarnya saya sudah membahas mengenai cara mengatasi jerawat dengan obat alami. Namun kali ini saya akan membahas mengenai Jerawat Pasir. Jerawat pasir hampir sama dengan jerawat pada umumnya. Perbedaannya jerawat pasir tumbuh diwajah sukup banyak dan ukurannya kecil - kecil. Jerawat ini umumnya tumbuh didaerah sekitar pipi.
Gak kebayangkan malunya kalau punya jerawat ini. Karena jerawatnya banyak dan kecil - kecil sehingga membuat kulit terlihat kasar. Banyak orang melakukan berbagai macam cara agar bisa mengobati jerawat ini. Pasti anda bosan dengan berbagai macam jenis kosmetik namun tak kunjung ada perubahan. Coba deh Cara Alami Mengobati Jerawat Pasir dengan Scrub, kita bisa membuatnya sendiri sehingga tak akan ada campuran zat kimia yang berbahaya.

cara menghilangkan bekas jerawat,cara menghilangkan jerawat,cara memutihkan kulit.

Scrub dapat membantu proses pengangkatan sel kulit mati. Scrub ternyata tidak hanya digunakan pada kulit tubuh namun scrub juga sangat bagus untuk wajah. Sehingga scrub sangat cocok untuk mengobati jerawat pasir. Karena saya sudah menulis mengenai penyebab jerawatnya. jadi sekarang langsung saja ketopik pembahasannya. ini dia tips - tips alami membuat scrub wajah.

Cara Alami mengobati jerawat pasir dan bekasnya
Jerawat Pasir

Resep Membuat Scrub Wajah Alami

1. Teh hijau

Cara mengatsi bekas jerawat pasir dengan tepung jagung
Teh Hijau Tepung Jagung

Teh hijau sangat bermanfaat dan bagus bagi kesehatan kulit, dengan membuatnya menjadi scrub teh hijau membantu mengikis dan mengganti sel - sel kulit yang mati. Selain itu juga teh hijau sangat bagus untuk membuat kulit lebih awet muda.
Bahan
- Teh Hijau bagusnya yang masih segar
- Tepung Jagung

2. Yougurt


Cara ampuh mengatasi bekas jerawat pasir dengan gandum
Yogurt dan Gandum

Yogurt dipercaya dapat melembutkan dan memutihkan kulit. selain itu juga yougurt dapat membuat kulit teteap sehat ditambah sereal gandum yang kasar akan membantu mengangkat sel - sel kulit mati dan jerawat.
Bahan
- Yogurt
- Sereal Gandum



3. Kopi

Cara cepat obati bekas jerawat pasir dengan lemon
Kopi dan Lemon

Kita tau perasan lemon dapat memutihkan wajah atau dapat menyamarkan noda hitam. Banyak sekali tutorial yang mnggunakan lemon sebagai bahan alami pemutih wajah. Dengan bantuan Kopi menjadi sebuah scrub akan mempermudah pengangkatan sel kulit mati dan jerawat jerawat kecil akan hilangn sehingga cocok sekali untuk jerawat pasir.

Bahan
- Kopi
- Lemon

4. Garam 


Cara cepat mengobati bekas jerawat pasir dengan
Lidah Buaya dan Garam

Lidah buaya dapat membantu menghilangkan jerawat. lidah buaya juga memiliki banyak manfaat. Bisa melembabkan kulit membuat kulit lebih cerah. 
Bahan
- Garam
- Lidah Buaya ambil lendirnya saja

5. Gula Merah 


Tips Ampuh mengatasu bekas jerawat pasir dengan awang Putih
Bawang Putih Gula Aren
Bawang putih sejak zaman dahulu dipercaya dapat membantu menghilangkan dan mengeringkan jerawat. walaupun kita tau baunya akan sangat menyegat tapi bawang putih ternyata terbukti ampuh. ditambah dengan gula merah akan membuatnya menjadi scrub yang sangat bagus dan alami untuk mengurangi dan menghilangkan jerawat pasir.
Bahan
- Gula Merah
- Bawang Putih

Cara Membuat Scrub Alami atau Tradisional

Pilih salah satu bahan bahan dasar diatas untuk membuat scrub. Setelah itu ini dia cara membuat scrubnya :
  • Pertama haluskan dulu bahan - bahan dasar utamanya sampai lembut agar tidak terasa sakit dan perih. 
  • Cukup campurkan kedua bahan hingga membentuk menjadi sebuah pasta kental pokoknya sampai mirip kayak scrub. 
  • Setealah itu aplikasikan kewajah
  • Bulir bulir akan membantu mengangkat sel kit mati jadi gosok jerawat pasir secara perlahan - lahan dan lembut. Jangan terlalu kasar karena kalau terlalu kasar yang ada malah merusak pori - pori wajah. ingat pelan - pelan karena pasti akan sakit kalau masih ada jerawatnya
  • Diamkan sampai kering dan mengelupas sendiri
  • Kalau sudah kering cuci dan bilas menggunakan facial foam.
Untuk yang memiliki kulit berminyak tidak dianjurkan untuk memakai scrub dari kopi atau gula aren. Lakukanlah scrub 2 minggu sekali jangan terlalu sering karena justru akan merusak kulit. untuk menunjang tips diatas anda juga bisa memakai tips disini Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya secara Alami. Karena tips itu bisa dilakukan setiap hari dan membantu membunuh jerawat.
So gak usah bingung - bingung mahal mahal pergi kedokterkan. Banyak cara alami dan tradisional yang dapat kita lakukann untuk menghilangkan jerawat khususnya jerawat pasir ini. Sekian Tips Cara Alami Mengobati Jerawat Pasir dan Bekasnya dengan Scrub. Tunggu Tips - tips cantik lainnya. Terimakasih telah berkunjung, Jangan lupa untuk share juga pada teman - teman anda ya dan jangan luka untuk menyukai artikel ini jika sangat membantu bagi anda.

cara menghilangkan bekas jerawat,cara menghilangkan jerawat,cara memutihkan kulit.

Lihat cara menghilangkan jerawat pasir dengan cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: