cara menghilangkan bekas jerawat,cara menghilangkan jerawat sangat dibutuhkan untuk remaja remaja yang resah dengan timbul nya jerawat akibat proses kedewasaan.

Tips Aman Membeli Obat Jerawat di Apotik

cara menghilangkan bekas jerawat,cara menghilangkan jerawat,cara memutihkan kulit.

Tips Aman Membeli Obat Jerawat di Apotik. Kalau muka udah jerawatan dan jumlahnya cukup banyak pasti sangat mengganggu terhadap penampilan kamu, rasa percaya diri semakin berkurang, terlebih terkadang jerawat tersebut menimbulkan rasa perih. kadang masyarakat kita masih malu kalau harus pergi ke dokter, apalagi kalau sakitnya berhubungan dengan kulit. Padahal, cara terbaik untuk mengobati jerawat adalah ke dokter.

Kali ini kita akan bahas mengenai Tips membeli Obat jerawat di apotek. Malu pergi ke dokter berarti pilihan lainnya adalah membeli obat jerawat itu sendiri ke Apotik. Namun jangan sampai salah, terkadang ada obat jerawat yang perlu menggunakan resep dokter, alih-alih mendapat kesembuhan, justru malah timbul efek samping dari obat tersebut.

tips memilih obat jerawat di apotik

Saat ini banyak sekali obat jerawat bertebaran di Internet, kamu tinggal ketik kata kunci "obat jerawat di Apotik" maka akan muncul berbagai laman web yang menjual obat jerawat tersebut. memang dari tetimoni atau ulasan sales letternya menunjukkan obat tersebut ampuh menghilangkan jerawat sampai ke noda hitam bekas jerawatnya. Tapi, sales letter hanyalah sales latter yang isinya tentu saja membuat orang tertarik untuk membeli. Syukur-syukur setelah dibeli dan menggunakan obat tersebut, jerawat anda hilang, bagaimana jika justru menimbulkan epek samping, lantas kepada siapa anda meminta pertanggung jawaban?

Tips aman memilih dan membeli obat jerawat di apotik adalah anda harus melihat kandungan yang terdapat didalamnya, obat jerawat yang paling baik adalah obat jerawat yang dibuat menggunakan bahan-bahan alami atau herbal. Kalau anda membuatnya sendiri tentu itu lebih baik, memang sedikit lambat dalam penyembuhan, tapi hasilnya akan sangat bagus, selain jerawatnya sembuh, kulit akan menjadi lebih sehat dan mulus.

Perhatikan kandungan kimia yang ada didalamnya, misalnya kandungan Benzoyl Peroxide dan Clindamycin merupakan zat kimia yang baik untuk mengobati jerawat. Perhatikan juga jenis kulit anda. Jangan memilih obat jerawat yang justru akan membuat kulit wajah anda menjadi kering, pilihlah obat jerawat berbentuk cream, atau lebih baik berbentuk gel karena mampu melembabkan kulit. Selain mengobati, obat jerawat saat ini biasanya ditambahkan berbagai nutrisi dan vitamin untuk membuat kulit anda lebih cerah dan sehat, dan hal ini juga membantu menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Biasanya kandungan vitamin tersebut seperti Vitamin A, Vitamin C dan E untuk peremajaan kulit, juga provitamin B5.

cara menghilangkan bekas jerawat,cara menghilangkan jerawat,cara memutihkan kulit.

selain itu anda harus memastikan terlebih dahulu apakah obat jerawat tersebut sudah teruji dan aman. Mungkin anda bisa mencari tahu dari teman-teman anda yang sudah menggunakan obat tersebut. Atau simpelnya, obat jerawat yang sudah terdaftar di BPOM biasanya sudah aman dan teruju secara klinis.

Obat Jerawat yang ada di Apotik juga biasanya sudah terdaftar di BPOM.  Rasanya sedikit kemungkinan Apotik memnual obat palsu. Tapi agar lebih baiknya, belilah opebat jerawat tersebut di apotik yang sudah memiliki reputasi bagus, apotik besar, atau apotik yang menyediakan layanan Dokternya. Sekalian anda berkonsultasi kedokter dan langsung membeli respnya.

Berikut ini beberapa contoh Obat jerawat di Apotik yang bisa anda pilih:

1. Medklin TR
Obat ini di klaim mampu mengatasi jerawat hingga 90%.MEDIKLIN TR adalah kombinasi antara percepatan proses pengelupasan sel kulit mati agar tidak menyumbat saluran lemak wajah dengan pengobatan melumpuhkan aktivitas bakteri jerawat p.acnes. MEDIKLIN TR bukan untuk menghilangkan 100% jerawat, namun mengendalikan pertumbuhan jerawat seminimal mungkin

2. VITACID 0,05
Obat jerawat ini dikenal ampuh mengonati jerawat, namun Bagi pemula, tidak disarankan menggunakan dosis 0,05 karena kulit akan menjadi sensitif, merah, mudah terbakar.

Itu hanya sebagian obat jerawat yang ada di Apotik, sebaiknya anda membaca terlebih dahulu kandungan zat nya, kontra indikasi dan cara pemakaian sebelum anda membeli.Obat yang memiliki logo merah huru K adalah obat keras yang harus dengan resep dokter.

Demikian ulasan mengenai tips aman membeli obat jerawat di Apotik, Apapun obatnya lebih baik cari yang berbahan alami. lebih baik mencegah dari pad amengobati, kalau jerawat timbul dengan jumlah sedikit, lebih baik didiamkan saja, jangan di pencet karena dapat mengakibatkan infeksi, diamkan sampai jerawat matang. Cuci lah muka secara teratur untuk menjaga kebersihan kulit, rawat dengan bahan herbal alami. semoga bermanfaat.

cara menghilangkan bekas jerawat,cara menghilangkan jerawat,cara memutihkan kulit.

Tips Aman Membeli Obat Jerawat di Apotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: